السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Saya admin portal website https://rsjdahm.kaltimprov.go.id/ Jika ada informasi yang ingin di tampilkan ke halaman web mohon di kirimkan informasinya melalui saya agar bisa di posting ke web, Terima Kasih.
Mulai Dengan whatsapp.
A. PETUNJUK UMUM
1. Helpdesk merupakan sistem manajemen untuk membantu menangani kebutuhan customer / user terkait dengan pelayanan, atau komplain terhadap layanan SIMRS dengan memanfaatkan sistem penomoran (request ticket) untuk memudahkan penelusuran terhadap tindakan penyelesaian yang dikoordinasi oleh team SIMRS RSJD Atma Husada Mahakam.
2. Ticket hanya dipergunakan untuk mengakomodir kebutuhan user terkait dengan pelayanan, atau komplain terhadap layanan SIMRS.
3. Ticket wajib di isi dengan lengkap agar jelas informasi yang dimasksud.
4. Ticket akan di respon oleh Team SIMRS berdasarkan no urut antrian yang masuk ke dalam sistem antrian ticket.
5. Setelah ticket di terima oleh Team SIMRS akan sesegera mungkin dilakukan tindak lanjut sesuai kebutuhan.
B. PETUNJUK TEKNIS
1. Isilah Nomor perangkat komputer terlebih dahulu sesuai dengan kode yang dikeluarkan oleh SIMRS dan telah di tempel pada perangkat yang akan diperbaiki (khusus untuk permintaan perbaikan printer dan komputer). Nomor perangkat dapat diabaikan untuk pemintaan perbaikan selain perangkat komputer (jaringan internet, SIMRS dan web).
2. Isilah dengan nama sesuai yang mengajukan perbaikan pada field Nama.
3. Isilah dengan pilihan unit kerja tempat anda bekerja pada field Unit Kerja.
4. Isilah permintaan perbaikan beserta keluhan anda pada field Problem dan Kelengkapan Maksimal 200 karakter.
5. Isilah ticket melalui web dengan alamat URL “simrsjd.ahm/start/” tanpa tanda petik.